Cabang Griya Al Qur’an Perak, Mendadak Dapat Donasi Pembangunan

www.griyaalquran.id- Kebaikan akan terus melahirkan kebaikan berikutnya. Selalu ada rezeki yang datang dari arah yang tidak disangka-sangka. Kali ini rezeki dan kebaikan itu datang di Griya Al Qur’an Cabang Perak yang tanpa disangka ada yang menawarkan bantuan.

Griya Al Qur’an Cabang Perak saat ini memang sedang butuh pembenahan bangunan. Karenanya, Bahjatul Uyun Agustin, Branch Manager Griya Al Qur’an Perak mencoba mencari tenaga tukang dengan bertanya pada Siti Endah Undari, salah satu siswa yang juga tetangga Griya Al Qur’an Cabang Perak.

“Saya sedang mencari tukang untuk renovasi cabang baru, awalnya hanya tanya-tanya, ternyata beliau tertarik untuk membantu merenovasi dan menanggung seluruh biaya perbaikan sepenuhnya,” ujarnya.

Baca Juga: Komunitas Tuna Netra Ini, Tekun Belajar Al Qur’an

Hal ini juga didukung oleh Joni, suami Endah yang merupakan seorang kontaktor dan pengembang kapal laut. “Pas ustadzah Uyun itu tanya ke saya, langsung saya bilang sama suami dan kami pun sepakat untuk bantu merenovasi seluruhnya sampai bisa di tempati untuk belajar Al Qur’an,” kata endah

Endah belajar mengaji di Griya Al Qur’an mulai jenjang Dasar (Tahsin 2) sejak  2017 sampai sekarang. Saat ini dia sudah berada di jenjang tahfidz dengan hafalan 4 juz.

Saya bergabung di Griya ini tahun 2017. Alhamdulillah, di tahun 2019 ini saya sudah hafal 4 juz, dan saya akan terus semangat menghafal Al Qur’an sampai hafal 30 juz, saya sangat semangat sekali,” ujar wanita asal Blora jawa tengah ini.

Baca Juga: Hal Ini Membuat Terlarang Jika Menaruh Al Qur’an di dalam Mobil

Dia juga senang sekali bisa ikut membantu dakwah Al Qur’an ini bersama Griya Al Qur’an. “Saya kagum melihat perkembangan Griya Al Qur’an ini, sangat pesat. Besar harapan saya dakwah Al Qur’an ini bisa berkembang lebih besar lagi. Saya membayangkan loh jika semua lini masyarakat bisa ngaji, masyaallah,” ujarnya.

Ia kemudian menambahkan, “Saya sangat percaya dengan Griya Al Qur’an karena saya tau sendiri bagaimana di dalamnya, guru-gurunya sabar sabar gitu mas, padahal yang di ajari orang dewasa yang kadang angel (sulit, red), metode nya juga gampang banget untuk di cerna kalangan orang tua,” tambahnya sambil tersenyum.

Baca Juga: Ulama yang Wafat Setelah Melafalkan Hadits tentang Kematian

Mengapresiasi semangat Endah dan Joni, suaminya, Rabu (23/10) Tim pusat Griya Al Qur’an didampingi oleh Bahjatul Uyun Agustin melakukan silaturahmi donator ke rumahnya di Jl. Ikan Mungsing Surabaya.

Semoga berkah ya Bu, aamiin. (byn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Infaq Dakwah Quran BSM 7133370147INFAQ SEKARANG
+ +
WhatsApp chat