Qur’an Cordoba Cari Trainer Penghafal Al Qur’an di Griya Al Qur’an

www.griyaalquran.id- Griya Al Qur’an akan mendapatkan partner baru dalam mengembangkan Al Qur’an di Jawa Timur. Senin (7/10), tim dari Qur’an Cordoba datang untuk membuka peluang bekerjasama.

Kunjungan Qur’an Cordoba itu diwakili oleh Zainal Abidin, Kepala Cabang Cordoba Jawa Timur dan Indonesia Timur. Zainal tidak sendiri, ia ditemani Safrijon, tim Qur’an Cordoba.

Qur’an Cordoba adalah perusahaan produsen Al Qur’an yang berpusat di Bandung. Kini ada 3 produk terbaru yang kini diandalkan yang dianggap memudahkan untuk menghafal Al Qur’an.

Baca Juga: Harmoni Cinta Ayah Penyejuk Jiwa

“Karena produk kami untuk menghafalkan Al Qur’an, kami rasanya harus kerjasama dengan Lembaga yang sudah dikenal punya metode teruji dalam menghafal Al Qur’an. Sejujurnya kami butuh trainer untuk mengisi pelatihan-pelatihan kami,” ujar Zainal.

Ia mengaku sudah bertanya ke beberapa kampus dan pengajar Al Qur’an, dan selalu disarankan ke Griya Al Qur’an. “Untuk memilih trainer Al Qur’an tidak boleh sembarangan, tidak boleh guyonan. Karena ini kitab Allah, trainernya memang harus sudah teruji. Oleh banyak orang kami disarankan ke Griya Al Qur’an,” katanya lagi.

Selama di Jawa Timur, ia melanjutkan, tim Qur’an Cordoba selalu mendatangkan trainer dari Bandung. “Jika mengandalkan dari Bandung terus, akan berat di ongkos dan tenaga, karena, harus dipaksa road show. Karenanya kerjasama dengan Griya Al Qur’an adalah solusinya,” katanya.

Baca Juga: Belajar dari Anak-anak Gaza, Menghafal Al Quran di Tengah Perang

Zainel berharap, di Jawa Timur segera ada pelatihan menghafal Al Qur’an untuk dewasa. “Visi owner kami, sebanyak mungkin menyebarkan Al Qur’an, jika tidak kolaborasi rasanya akan sulit,” katanya.

Terkait dengan penawaran kerjasama itu, Nur Hasan, Direktur Operasional Griya Al Qur’an, membuka tangan selebar-lebarnya. “Tidak ada yang tidak mungkin, kami akan segera membicarakan hal ini dengan tim,” katanya.

Ia mengatakan, menjadi trainer penghafal Al Qur’an bagi pengajar Griya Al Qur’an sangat memungkinkan Apalagi, ia menambahkan, hampir semua pengajar di Griya Al Qur’an mayoritasnya penghafal Al Qur’an.

Baca Juga: Ini Perbedaan Surat Makkiyah dan Madaniyah

“Jikapun ada yang belum tuntas, mereka harus berkomitmen untuk menyelesaikan hafalannya. Tugas kami memantau dan mengawal. Tawaran ini sangat menarik, karena ini akan menjadi partner dakwah dalam pengembangan Al Qur’an,” katanya.(wir)

One thought on “Qur’an Cordoba Cari Trainer Penghafal Al Qur’an di Griya Al Qur’an

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Infaq Dakwah Quran BSM 7133370147INFAQ SEKARANG
+ +
WhatsApp chat