Muslim Family Camp, Program Mendekatkan Keluarga dengan Al Qur’an

www.griyaalquran.id- Griya Al Qur’an Surabaya mengadakan Muslim Family Camp untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, dengan tujuan agar keluarga semakin rekat, dan bersama-sama membangun kedekatan antara keluarga dan Al Qur’an, khususnya saat Ramadhan. Dikemas dalam bentuk camping, fun game dan belajar membuat program efektif untuk Ramadhan.

Rangkaian acara yang terdapat dalam Muslim Family Camp disampaikan dalam talkshow bersama radio Suara Muslim Surabaya pada Kamis (5/3) dengan narasumber Ustadz Aziz Sulthon, M.Pd.I selaku Manajer Operasional Griya Al Qur’an dan Wirawan Dwi, Humas Griya Al Qur’an.

Muslim Family Camp berawal dari kegelisahan umat Muslim yang kerap masih menemukan kekurangan dalam setiap kali mengikuti bulan Ramadhan. Perubahan yang dirasakan hanya ada pada diri sendiri, padahal akan semakin optimal bila perubahan juga terjadi pada seluruh anggota keluarga.

Baca Juga: Begini Keutamaan Bulan Rajab Menurut Kitab Tabyinul ‘Ajab Karya Ibnu Hajar

Selain itu, Wirawan menyampaikan bahwa kesibukan kerja, kuliah, sekolah, organisasi, bisnis dan lain-lain, kerap membuat momen kebersamaan antar anggota keluarga semakin memudar. Sehingga perlunya mengoptimalkan kebersamaan dengan keluarga.

Oleh sebab itu, Griya Al Qur’an Surabaya mengadakan Muslim Family Camp yang diharapkan dapat membuat seluruh umat Muslim yang ikut dalam kegiatan tersebut memiliki program yang efektif untuk Ramadhan, dengan meraketkan hubungan antar anggota keluarga.

“Acara ini akan berlangsung selama 3 hari yaitu tanggal 10 sampai 12 April yang kebetulan bertepatan dengan hari libur, dan dapat diikuti oleh keluarga dengan minimal 2 anggota keluarga,” ujarnya.

Ada beberapa materi tentang kekeluargaan yang akan disampaikan oleh 7 narasumber, yaitu Ustadz Miftahul Jinan, M.Pd.I, Ustadz Dr. Bairus Salim, M.Pd.I, Bunda Kastini S.Kaspan, Syaikh Hussein Ali Barahmah, Ustadz Hasan Muhammad, Ustadz Misbahun Huda, MBA.

Baca Juga: Membaca Surat Al-Ikhlas Seperti Membaca Sepertiga Al Qur‘an, Mengapa?

Selain materi ada pula kegiatan yang tak kalah seru, camping dengan membangun tenda bersama-sama anggota keluarga. “Momen menariknya itu ketika bergotong royong membangun tenda sebagai rumah mereka, kemudian ada fun game, outbond, tilawah didampingi para pengajar hafidz dari Griya Al Qur’an, dan klinik Al Qur’an,” jelasnya.

Ustad Aziz memaparkan bahwa kegiatan ini akan diselenggarakan bertempat di Agro Mulia, Jl. Taman Safari II.

“Karena ini adalah acara yang cukup langka, jadi sangat sayang apabila terlewatkan. Apalagi liburan sebelum Ramadhan itu cuma ada satu yaitu tanggal 10. Jadi saya kira ini kesempatan yang sangat baik, jika ada kesempatan maka segera luangkan. Kapan lagi liburan diisi dengan kegiatan kemping bersama keluarga,” terang Ketua Pelaksana acara Muslim Family Camp ini.

Untuk yang berminat bergabung dalam acara ini, bisa langsung menghubungi Ustadz Aziz untuk menanyakan selengkapnya tentang kegiatan Muslim Family Camp, di nomor 0822 4576 0976. Dapatkan pula harga khusus Early Bird sampai tanggal 8 Maret 2020. 

Baca Juga: Ngaji Bareng di Kantor, Program Gratis untuk Perkantoran

Untuk investasi yang harus disiapkan, ujar Ustadz Aziz, untuk 2 orang, dengan nominal Rp. 1,9 juta, semntara untuk paket 3 dan 4 orang, masing-masing Rp. 2,3 dan Rp. 2.950 juta. “Namun jika terbayar sebelum 8 Maret, ada harga khusus. Untuk 2 orang seharga 1,7 juta. Untuk 3 orang, hanya 2,3 juta dan paket 4 orang hanya 2,8 juta. Untuk jumlah lebih dari 4 orang, silakan kontak saya langsung, aka nada harga khusus,” katanya. 

Ustadz Aziz kemudian menyampaikan bahwa ada kemudahan lain dalam pembayaran, yaitu dengan cara mencicil hingga 7 hari sebelum waktu pelaksanaan. (Gth)

One thought on “Muslim Family Camp, Program Mendekatkan Keluarga dengan Al Qur’an

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Infaq Dakwah Quran BSM 7133370147INFAQ SEKARANG
+ +
WhatsApp chat