Ngaji Bareng di Kantor, Program Gratis untuk Perkantoran

www.griyaalquran.id- Ada kabar baik bagi perkantoran saat Ramadhan, karena Griya Al Qur’an menawarkan program gratis untuk perkantoran. Program itu bernama “Ngaji Bareng di Kantor”. Program ini diharapkan bisa mewarnai suasana Ramadhan di kantor.

Beberapa bulan ke depan umat Muslim akan menyambut datangnya bulan Ramadhan, yang merupakan bulan special atau bulan Al Qur’an, sehingga Griya Al Qur’an berfikir untuk memiliki program khusus untuk menyambut bulan tersebut, yaitu Khidmah Ramadhan. Salah satu program unggulan di dalamnya adalah Ngaji Bareng (Ngabar) di kantor.

Program Ngaji Bareng (Ngabar) di kantor ini, guru-guru dari Griya Al Qur’an siap mendatangi kantor-kantor untuk mengajar disela-sela waktu istirahat para karyawan.

Baca Juga: Hukum Mencium Al Qur‘an Setelah Membacanya

“Ngaji bareng dikantor ini kita targetkan melayani kisaran 100 kantor yang ada di Surabaya- Sidoarjo dan juga cabang-cabang Griya Al Qur’an yang ada di Jawa Timur,” ujar Ustadz Nur Hasan, S.Pd.I., M.M selaku Ketua dalam Acara Khidmah Ramadhan Griya Al Qur’an, disampaikan dalam bersama radio Suara Muslim Surabaya pada Senin (24/02).

Menurut pria yang akrab disapa Ustad Hasan ini, tujuan utama diadakannya program Ngabar di kantor tentunya agar suasana dari bulan Ramadhan yang hadir satu tahun sekali tersebut juga dapat dirasakan dalam suasana perkantoran.

“Jadi suasana bulan Ramadhan ini juga ikut hadir dalam kantor-kantor,” lanjutnya.

Direktur Operasional Griya Al Qur’an ini juga memeaparkan bahwa layanan Ngabar tersebut tidak dipungut biaya atau gratis dan akan diadakan selama 3 hari.

“Layanan ini gratis, kita berikan selama 3 hari. Jadi kalau ada kantor yang berminat untuk ngabar ini tadi bisa langsung menghubungi Griya Al Qur’an atau bisa dibuka di website kita,” tuturnya.

Baca Juga: Membaca dengan Tartil, Akan Lebih Meresapi Makna Al Qur’an

Saat ini, tim  R&D dan panitia khidmah Ramadhan sudah mulai membuat kurikulum, materi, jadwal dan semua guru-gurunya yang akan hadir dalam kantor-kantor tersebut. Sehingga, selama 3 hari, para pegawai di kantor akan diberikan edukasi terkait Al Qur’an.

Sementara itu, Ustad Hasan juga menyampaikan beberapa program lainnya dalam Khidmah Ramadhan Griya Al Qur’an, yaitu ada Lomba InobelQu, Ngaji bareng di Kantor, Qur’an Family Camp, 1000 Penghafal surat Al Kahfi dan ada digital event.

“Acara khidmah Ramadhan ini lebih kepada syiar dan upaya menghidupkan bulan suci Ramadhan melalui Al Qur’an. Sehingga dengan adanya program-program tersebut diharapkan mampu memberi semangat pada seluruh umat Islam,” tutupnya.

Baca Juga: Perlu Tahu, Inilah Berbagai Kisah dalam Surah Maryam

Saat ini, Griya Al Qur’an juga memiliki program yang sudah berjalan yaitu pembelajaran Al Qur’an secara regular baik siswa yang datang langsung ke cabang-cabang Griya Al Qur’an yang kini sudah 27 cabang atau pengajar yang datang ke rumah siswa.

Bagi yang tertarik dengan program ini untuk kantornya, Ustadz Hasan mengimbuhkan, bisa menghubungi penanggung jawab acara ini, yaitu Ustadz Farid di nomor 082244551919. “Semoga kantor semakin sejuk dengan program ini,” harapnya. (Gth)

One thought on “Ngaji Bareng di Kantor, Program Gratis untuk Perkantoran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
Infaq Dakwah Quran BSM 7133370147INFAQ SEKARANG
+ +
WhatsApp chat