Profil Griya Al-Qur’an

Griya Al-Qur'an

 

Griya Al-Qur’an merupakan lembaga pembelajaran Al-Qur’an. Membuka kelas offline dan online—baik reguler maupun privat—bagi pembelajar Al-Quran, serta pelatihan dan sertifikasi untuk pengajar Al-Quran.

Saat ini Griya Al-Qur’an menyediakan 26 lokasi belajar yang tersebar dalam tujuh provinsi di Indonesia. Sedangkan kelas online menggunakan aplikasi online meeting seperti Zoom atau Google Meet.

 

Visi

Menjadi pusat kegiatan dakwah Islam di Indonesia dan Asia Tenggara dengan fokus pada pembelajaran materi materi Al Qur’an dan ke-Islaman yang berlandaskan Al Qur’an dan As Sunnah , profesional dan berorientasi pada kemajuan.

 

Misi

  1. Menyelenggarakan kegiatan dakwah pendidikan dan pembelajaran Al Qur’an dan materi ilmu – ilmu Islam dengan mengikuti kaidah para salaf yang ber-Akidah lurus serta berprinsip pada Ahlussunnah Wal Jama’ah.
  2. Melaksanakan semua aspek kegiatan pendidikan dan pembelajaran dengan menerapkan manajemen modern, berorientasi pada kemajuan dan menggunakan teknologi terkini.
  3. Mencetak SDM yang berkualitas dan berkompetensi tinggi yang mempunyai karakter dasar akidahnya lurus, ibadahnya benar dan berakhlak shalih dengan dasar penguasaan pada Al Qur’an, ilmu – ilmu Islam serta ilmu – ilmu aktual
  4. Menjadi pusat sarana riset, penelitian dan pengembangan sistem pembelajaran Al Qur’an.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Sebaik-baik kalian adalah orang yang mempelajari Al-Quran dan mengajarkannya.

HR. Bukhari
Griya Al-Qur'an

Membuka kelas pembelajaran Al-Quran dan sertifikasi guru Al-Quran.

Griya Al-Qur'an Newsletter

Dapatkan info dan kabar terbaru seputar program dan layanan Griya Al-Qur’an, kami kirim langsung ke inbox email Anda. Silakan isi form untuk berlangganan newsletter.