Tingkatkan Kemampuan Baca Al Qur’an Mahasiswa, FST UINSA Gandeng Griya Al Qur’an di 2021

1 jan GQ Kerjasama UIN GQ

www.griyaalquran.id- Untuk meningkatkan kemampuan membaca Al Qur’an, pada 2021, Fakultas Sain dan Teknologi (FST) Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya menggandengan Griya Al Qur’an untuk meningkatkan kemampuan membaca Al Qur’an semua mahasiswa dan mahasiswinya.

Dr. Evi Fatimatul Rusdiansyah, Mag, Dekan Fakultas Sain dan Teknologi UIN Sunan Ampel Surabaya, program ini digagas dalam upaya membekali mahasiswa-mahasiswi agar bisa membaca Al Qur’an dengan baik. “Kemampuan mengaji Al Qur’an adalah hal yang vital, ini pondasi bagi mahasiswa dan mahasiswi kami,” katanya.

Ia mengatakan bahwa program memperbaiki bacaan Al Qur’an adalah penyeimbang dari berbagai program yang sudah dilaksanakan Fakultas Saintek UIN Sunan Ampel UIN Sunan Ampel adalah Universitas Islam, karenanya, harus berimbang antara kegiatan dunia dan akhirat.

Ia merasa terharu, akhirnya bisa menggandeng Griya Al Qur’an, lembaga yang fokus dalam pengkajian Al Qur’an. Ia kemudian berharap, upaya yang dilakukan tim Fakultas Saintek ini bisa tercatat menjadi jihad. “Barangkali kita sebagai manusia gak selalu baik. Semoga yang mengantarkan kita kepada Allah melalui jihad ini,” katanya.

Program ini, tambah Evi, akan dimulai di Januari 2021.

Alhamdulillah, semoga menjadi berkah untuk semuanya, dan tercatat sebagai jihad seperti yang diharapkan. Aamiin.

Jika kantor, masjid atau komunitas Anda berminat melancarkan bacaan atau hafalan Al Qur’an, silakan menghubungi nomor 0857 322 55333 atau klik www.griyaalquran.id. (wir)

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Sebaik-baik kalian adalah orang yang mempelajari Al-Quran dan mengajarkannya.

HR. Bukhari
Griya Al-Qur'an

Membuka kelas pembelajaran Al-Quran dan sertifikasi guru Al-Quran.

Griya Al-Qur'an Newsletter

Dapatkan info dan kabar terbaru seputar program dan layanan Griya Al-Qur’an, kami kirim langsung ke inbox email Anda. Silakan isi form untuk berlangganan newsletter.

Wakaf

10.000 Al-Quran

Persembahkan Pahala Amal Jariyahnya untuk Orang Tua dan Keluarga Tercinta