Usai Ujian Periode, Kantor Pajak Gelar Kajian Spesial Al Qur’an

www.griyaalquran.id – Jika ingin mendapatkan semangat untuk tetap terus belajar membaca dan menghafal Al Qur’an, silakan hadir kajian di Masjid Sholahuddin Kantor Pajak Jawa Timur di Jalan Jagir Surabaya, hari ini (20/11) setelah dhuhur.

Sudah satu periode ini, pegawai kantor Pajak menggelar program belajar mengaji dan tahfidz Bersama Griya Al Qur’an. Hari ini digelar syukuran, tausiyah dan membuka pendaftaran peserta baru.

Avivuddin, Manajer Program ISQ (In House Study Qur’an) menjelaskan kegiatan ini digelar sebagai bentuk rasa syukur sudah melewati ujian dan sudah genap satu periode belajar Al Qur’an. Dalam kegiatan ini, ia menjelaskan, selain ada syukuran tausiyah motivasi kepada jamaah sholat dhuhur Masjid Sholahuddin dan pembukaan pendaftaran baru yang sekaligus palecement test untuk pendaftar baru.

Baca Juga: Ketika Al Qur’an Dibaca Tanpa Suara

“Alhamdulillah, siswa di kantor pajak ini semangat-semangat. Meskipun mereka mengaku berdebar-debar saat akan ujian, ternyata hasilnya semuanya lulus,” ujar Ustadz Aviv.  Di kantor Pajak ini, ia menjelaskan, dari 10 kelas yang terdiri dari 105 siswa, terbagi menjadi beberapa level. “Ada di level tahsin, tartil dan ada juga yang sudah di kelas tahfidz,” katanya.

Untuk waktu pembelajaran ISQ di kantor Pajak Jagir, ia mengatakan beragam, yang jelas 2 kali dalam sepekan setiap kelasnya. “Mulai Senin hingga Kamis selalu ada kelas. Umumnya siang haari di jam istirahat, namun ada juga yang memilih pagi, sebelum mereka masuk kerja. Kami dari Griya Al Qur’an mengikuti kesepakatan waktu yang dibuat,” katanya.

Dalam kegiatan ini, Ustadz Imam Masruri, MAg, Al Hafidz, Wakil Direktur Operasional Griya Al Qur’an akan memberi motivasi kepada seluruh jamaah sholat dhuhur yang hadir untuk terus mendekatkan diri dengan Al Qur’an.

Baca Juga: Mencegah Santet, Guna-guna, dan Sihir Dengan Bacaan Al Quran

“Saya akan menyampaikan tema keberkahan. Ini sangat penting bagi para pegawai di kantor yang tidak banyak mempunyai waktu untuk mengaji Al Qur’an. Dengan hadir di kantor, keberkahan di kantor akan didapatkan. Akan ada banyak keajaiban yang terjadi setelah kita komitmen untuk dekat dengan Al Qur’an, pasti itu,” ujar Ustadz Masruri.

Silakan hadir bagi yang ingin termotivasi Al Qur’an di Masjid Sholahuddin, Kanwil DJP Jatim I, jalan Jagir Wonokromo no. 104 Surabaya. Semoga Allah memudahkan. (wir)  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Infaq Dakwah Quran BSM 7133370147INFAQ SEKARANG
+ +
WhatsApp chat